Roadshow PEI ke Korwil Sumatera, Kalimantan, Jakarta, & Banten

Perdana, Roadshow PEI Pusat Ke Korwil Sumatera, Kalimantan, Banten & DKI Jakarta

Euphoria Kongres PEI pada Juli 2021 lalu berlanjut. Seolah tidak ingin kehilangan momentum, Ketua Perhimpunan Ergonomi Indonesia (PEI) Periode 2021 – 2024 terpilih Prof. Dr. Ir. Lilik Sudiajeng, M.Erg (Prof.Lilik) memimpin agenda roadshow Pengurus Pusat PEI ke seluruh Koordinatoriat Wilayah (Korwil). Roadshow perdana Pengurus Pusat PEI berlangsung pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 WIB secara virtual ke Korwil Sumatera, Kalimantan, Banten dan DKI Jakarta.

 

Acara tersebut merupakan salah satu agenda 100 hari pertama Pengurus Pusat PEI Periode 2021 – 2024 dalam rangka menggali potensi, peluang, kendala, dan usulan dari wilayah untuk pengembangan PEI khususnya dan ergonomi Indonesia umumnya. Dalam sambutannya, Prof Lilik menekankan pentingnya sinergi antara Pengurus Pusat PEI dengan seluruh Ergoers (sebutan anggota PEI) dari seluruh Indonesia. Hal senada juga diungkap Ketua Korwil Sumatera dan Kalimantan Theresia Amelia Pawitra, S.T., M.Sc., M.Eng dan Ketua Korwil Banten dan DKI Jakarta Dr. Ir. Wahyu Susihono, S.T., M.T., ASEAN Eng dalam sambutannya.

 

Kesempatan ini juga digunakan Ketua PEI memperkenalkan Pengurus Pusat mulai dari Dewan Pembina PEI hingga para Technical Committee. Hadir mewakili Dewan Pembina PEI Ir. Sritomo Wignjosoebroto, M.Sc, dan Dr.Ir. Heru Prastawa, DEA. Hadir pula para Wakil Ketua  PEI yaitu Wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Anggota Dr.Eng Listiani Nurul Huda,M.T., IPM, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Kelembagaan dan Hubungan Internasional Dr. Johanna Renny Octavia Hariandja, S.T., M.Sc., P.D.Eng, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Sertifikasi Ir. Markus Hartono, S.T., M.Sc., P.hD, CHFP., IPM., ASEAN Eng dan Dr.Eng Titis Wijayanto, S.T., M.Des Wakil Ketua Bidang Sinergi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

 

Seluruh potensi, peluang, kendala, dan usulan dari Ergoers Sumatera, Kalimantan, Banten dan DKI Jakarta ditanggapi oleh Ketua dan Wakil Ketua PEI serta di sinkronisasi dengan rencana Program Kerja Pengurus PEI Periode 2021 – 2024. “Mari kita terus Berkarya, Berdharma, Berjaya, Berkontribusi”ujar Prof. Lilik pada sesi penutupan acara.

 

Pengurus Pusat PEI akan kembali menggelar roadshowvirtual ke Korwil Jawa Barat, Sulawesi, Maluku dan Papua pada Sabtu 21 Agustus 2021. Korwil Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu 28 Agustus 2021. Terakhir roadshow virtual pada 04 September 2021 ke Korwil Jawa Timur, Bali, NTB, NTT.

Dokumentasi Kegiatan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *